Rabu, 16 Mei 2012

PREDIKSI SKOR PERSIRAM VS SRIWIJAYA ISL 17 MEI 2012

PREDIKSI SKOR PERSIRAM VS SRIWIJAYA FC 17 MEI 2012 - Berikut Ini adalah Prediksi skor Persiram vs Sriwijaya FC - Prediksi Persiram vs Sriwijaya FC. Prediksi score pertandingan Persiram vs Sriwijaya. Sriwijaya Football Club bertanding tanpa pemain belakang Jamie Coyne pada lanjutan Liga Super Indonesia saat menghadapi tuan rumah Persiram Raja Ampat, Kamis (17/5), karena yang bersangkutan karena terkena akumulasi kartu kuning.
PREDIKSI SKOR PERSIRAM VS SRIWIJAYA ISL 17 MEI 2012
Pelatih SFC Kas Hartadi yang dihubungi dari Palembang, Selasa, mengatakan, pemain anyar pada putaran kedua itu mendapat kartu kuning pada laga melawan PSAP Sigli (6/5) dan Persidafon, Senin (14/5).

"Untuk kali pertama sejak bergabung pada putaran kedua Jamie harus absen. Meski sejak diperkuat Jamie selalu menang dan hanya satu kali imbang (lawan Persidafon) tapi tim harus terbiasa," ujar Kas.

Meski tidak menyangkal absennya Jamie merupakan kerugian tapi Kas mengaku lega karena hukuman kartu kuning itu tidak terjadi pada pemain belakang lainnya.

Pemain belakang andalan SFC, Thierry Gathuessy juga mendapatkan kartu kuning saat melawan Persidafon (14/5).

"Untuk sektor belakang hanya Jamie Coyne yang tidak bisa main sementara pemain lain dalam kondisi prima dan siap diturunkan, beruntung sekali Thierry Gathuessy baru mendapatkan kartu kuning pertama," ujarnya.

Kas mengatakan, akan memproyeksikan Nova Arianto atau Ahmad Jufrianto untuk menggantikan posisi Coyne di lini belakang.

"Memang posisi Achmad Jufrianto di lini belakang sama dengan Jamie Coyne. Jadi sama sekali tidak ada masalah, saya akan melihat siapa yang paling siap antara Jufe dan Nova," katanya.

Terkait dengan kondisi gelandang Firman Utina, Kas mengatakan belum memastikan mengingat dalam tahap pemulihan cedera otot paha.

"Saya akan melihat kondisi terakhir, jika tidak bisa diturunkan maka akan menyiapkan pemain pengganti. Tapi hingga kini kondisi Firman memang belum fit," katanya.

Sriwijaya FC mengusung target maksimal pada Tur Papua menghadapi Persidafon (14/5) dan Persiram (17/5). Namun pada laga pertama di Tanah Papua itu, "Laskar Wong Kito" ditahan imbang 2-2 oleh Persidafon.

Head to Head Persiram vs Sriwijaya FC:
Mar 17, 2012 Sriwijaya FC 1 - Persiram Raja Ampat 0 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Persiram:
May 8, 2012 Persidafon Dafonsoro 6 - Persiram Raja Ampat 0 (ISL)
Apr 30, 2012 Gresik United 1 - Persiram Raja Ampat 0 (ISL)
Apr 21, 2012 Persiram Raja Ampat 1 - Arema Malang 0 (ISL)
Apr 17, 2012 Mitra Kukar 2 - Persiram Raja Ampat 1 (ISL)
Apr 14, 2012 Persisam Samarinda 2 - Persiram Raja Ampat 2 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Sriwijaya FC:
May 14, 2012 Persidafon Dafonsoro 2 - Sriwijaya FC 2 (ISL)
May 6, 2012 Sriwijaya FC 3 - PSAP Sigli 1 (ISL)
Apr 28, 2012 Sriwijaya FC 2 - PSMS Medan 0 (ISL)
Apr 22, 2012 Mitra Kukar 0 - Sriwijaya FC 1 (ISL)
Apr 17, 2012 Persisam Samarinda 0 - Sriwijaya FC 1 (ISL)

Perkiraan susunan pemain Persiram vs Sriwijaya FC:


Persiram: Ari Kurniawan, Christian David Uron, Sa'anun Al-Qadri, Arifin Ginuni, Oktavianus Maniani , Gidion Wai, Anderson Da Silva, Tomoyuki Sakai, Boumsong Jean, You Woo Jin.

Sriwijaya FC: Ferry Rotinsulu, Supardi Nasir, Thiery Gathussi, Jamie Coyne, Mahyadi Panggabean, Lim Jun Sik, Firman Utina, Ponaryo Astaman, Muhammad Ridwan, Keith Kayamba Gumbs, Hilton Moreira.

Prediksi skor pertandingan Persiram vs Sriwijaya FC by_KangJaya: Persiram 0-1 Sriwijaya FC. Pertandingan Persiram vs Sriwijaya FC disiarkan LANGSUNG di ANTV 15:30 WIB, Tanggal 17 Mei 2012.

Prediksi Persembahan By : Kang-Jaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar