Jumat, 18 Mei 2012

Kumpulan SMS Cinta Romantis Terbaru

Kumpulan SMS Cinta Romantis Terbaru Beberapa waktu lalu saya sudah posting kata - kata cinta, dan kata - kata bijak yang disertai puisi lembut nan indah. . Nah jika kalian ingin sms pacar kalian dengan sms romantis saya ada sedikit koleksi. Selengkapnya bisa anda lihat dibawah Ini.
Kumpulan SMS Cinta Romantis Terbaru

Kumpulan SMS Cinta Romantis Terbaru

Seuntai kata terungkap dari jiwa
Seulas senyum memberi pesona
Ku alun nada tapi tak bersuara
Hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
"Aku mencintaimu"
Ketika kamu tidur kamu boleh tutup matamu..
ketika kamu sedih kamu bolwh tutup matamu..
Ketika kamu makan kamu boleh tutup mulutmu..
tapi jangan pernah kamu tutup hatimu..
karena didalamnya pasti ada aku..
Saat berdoa aku tidak melihat tuhan..
Tapi aku tau tuhan Mendengar..
Saat aku sms aku tidak melihatmu..
Tapi aku tau kamu baca sms ku dengan senyum manis..
Met malem !!
Segitiga punya 3 titik ujung.. Segi empat punya 4 titik ujung.. aku harap rasa sayang kita seperti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir dan tak berujung!!
Jika aku dapat menarik pelangi di langit
Maka akan ku bentuk namamu
Dan kan ku kembalikan lagi ke langit
Agar semua tau
Betapa beruntungnya aku memilikimu
Lupa agama ?? Neraka!
Lupa orang tua ?? Durhaka!
Lupa sesama ?? Biasa!
Tapi lupa sama kamu ?? Ehm… mana bisa!
Aku mungkin bukan teman yang sempurna yg kamu cari.
Bukan juga yg terbaik diantara semuanya.
Tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu
Demikianlah Sedikit Kumpulan SMS Cinta Romantis Terbaru 2012 yang dapat saya posting kali ini, cukup romantis bukan? semoga tambah lengket dengan sang pacar.


Informasi Dari : http://rama88.blogspot.com/2012/02/kumpulan-sms-cinta-romantis.html
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar