Selasa, 15 Mei 2012

2 Korban Selamat Sukhoi Superjet 100

Korban Selamat Sukhoi Superjet 100 - Korban Yang Selamat Dalam Kecelakaan Sukhoi SJS 100 - Update lagi berita terbaru dan masih seputar Sukhoi Superjet 100Setelah ada beberapa sumber mengatakan bahwa BASARNAS memastikan tidak ada korban selamat, namun baru-baru ini muncul berita dari salah seorang Indigo yang mengatakan bahwa masih ada korban selamat dalam kecelakaan Sukhoi Superjet 100.
Korban Selamat Sukhoi Superjet 100, sukhoi, korban sukhoi, korban selamat
Kabar ini menyebar luas berawal dari BBM (Blackberry Messanger) Hamdani, 21, (seorang indigo) yang mengatakan bahwa ia melihat ada 2 orang korban sukhoi yang selamat. Hamdani (orang yang pernah tampil diacara Indigo trans) mengaku telah "melihat" itu pada malam kejadian 9 Mei 2012.


Dalam BBM, Dani menjelaskan bahwa ada dua orang yang masih hidup, 1 dari luar negeri dan 1 dari Indonesia., Tapi, dia tidak tahu secara pasti yang dari luar negeri atau Indonesia yang cewek atau cowok. Dani pun mengatakan ingin membantu Tim SAR untuk mencari korban-korban sukhoi terutama korban selamat. Terlepas dari benar tidaknya pernyataan tersebut, kita semua hanya berharap yang terbaik untuk korban sukhoi superjet 100. 

Sumber Berita : Zoelf

Demikian Informasi tentang 2 Korban Selamat Sukhoi Superjet 100, Semoga bermanfaat
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar