Minggu, 15 Januari 2012

Trik Menyembunyikan Email Facebook Terbaru

Trik Menyembunyikan Email Facebook Terbaru - Selamat Siang,Malam,maupun Pagi sang pengunjung..kali ini Belajar Segala Trik seperti biasa akan memberikan Tips-Trik terbaru mengenai apapun. Dan kali ini Trik yang akan saya berikan adalah Trik Facebook yaitu mengenai Cara menyembunyikan Email Facebook kita dari Info Profil Facebook atau Cara menyembunyikan Email Facebook agar kita selamat dari cengkeraman HACKER.

Dimana banyak hacker-hacker yang ingin merampas hak milik kita difacebook. Biasanya para hacker yang menghack facebook kita adalah teman sendiri. Karena mungkin terjadi permusuhan diantara kita dan sang musuh ingin membalasnya melalui situs sosial teramai saat ini yaitu FACEBOOK. Dan biasanya juga orang yang di hack adalah orang yang biasa bermain Texas Hold'em Poker di facebook yang telah mendapatkan Chip banyak yang bisa kita jual kepada orang lain.(karena saya juga pernah kena hack).

Dan para Hacker biasanya menghack mangsanya dengan cara mengetahui email facebook kita. Nah makanya..ayo kita coba Trik Menyembunyikan Email Facebook Terbaru ini. Mengapa saya katakan terbaru? Karena tampilan facebook selalu berubah-rubah sesuai waktunya sob..sekarang juga ada Facebook Timeline_kan ? yang saya rasa tidak terlalu bagus(hehehe).

Langkah-Langkah Menyembunyikan Email Facebook dari Info Profil :

1.Login dulu ke-akun facebook sobat.Lalu add facebook saya disini dan Sukai Halaman Belajar Segala Trik di Facebook ya,,ada disidebar kiri blog ini silahkan klik suka..atau bisa juga klik disini (Promosi Dulu,hehe)
2. Setelah itu,silahkan menuju ke Profil Facebook sobat lalu klik SUNTING PROFIL

3. Setelah itu sob,silahkan klik INFORMASI KONTAK
4. Kemudian nanti akan ada tanda gambar seperti dibawah ini. 
 Silahkan sobat klik ,lalu pilih HANYA SAYA. setelah itu silahkan klik simpan perubahan.

5. Selesai....semoga membantu sobat!! ( sorry sob jika gambarnya kurang jelas....saya potretnya sama HP..hehehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar