Sabtu, 21 Januari 2012

Eksis Dengan Internet

 Eksis Dengan Internet - Kali ini saya akan membicarakan "Internet Untuk Rakyat" yang diberikan oleh AXIS untuk para penggunanya.Sejak awal AXIS didirikan memang yang mereka butuhkan adalah para pelanggan/penggunanya. Maka dari itu, AXIS pun memberikan sebuah Bonus-Bonus dan bonus yang sangat sangat banyak kepada para penggunanya.Dan walaupun paket-paket yang ditawarkan oleh AXIS seperti paket SMS, telepon murah sekali, tapi AXIS lebih mementingkan Internet Untuk Rakyatnya. Maka dari itu sekarang mari kita Eksis Dengan Internet bersama AXIS.


Awal saya menggunakan kartu perdana AXIS memang langsung terasa murahnya, hematnya, dan dahsyatnya sampai saat ini. Setiap hari online selalu dan Eksis Dengan Internet dengan menggunakan kartu AXIS. Dan kali ini Belajar Segala Trik akan memberikan info-info menarik yang diberikan oleh AXIS kepada pelanggannya khusunya dalam hal Berinternet.

Paket Internet AXIS sebenarnya dapat diakses dengan menekan *123*2# melalui hp kamu dengan kartu AXIS tentunya. Jaringan AXIS menjangkau hampir seluruh Indonesia yaitu : Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali & Lombok. Dan untuk informasi harga Internet Unlimited AXIS mingguan yaitu hanya Rp. 9.900, sedangkan untuk Unlimited bulanannya hanya Rp. 29.900. Sungguh murah bukan? memang AXIS tak ada tandingannya sekarang! Dan untuk mendaftar paketnya silahkan pertama beli kartu perdana AXIS_nya dulu ya...kedua, tekan *123*2# dan pilih dan ketiga,,silahkan pilih kebutuhanmu!!

Hematnya Internet pake AXIS Rp 2/kb setelah pakai Rp 3.500 Gratis Internet Seharian!! Makanya, ayo pake AXIS!! Dijamin 100 % kagak rugi!

Untuk setting Internetan AXIS dengan HP silahkan klik disini untuk caranya.

Dan khusus bagi anda yang bertempat tinggal di kota Bandung, Jawa Barat, anda bisa menikmati Mobile Broadband AXIS yang memiliki kecepatan HSPA (High Speed Packet Access). Paket unlimited dengan kecepatan yang cocok untuk layanan mobile broadband dan mobile internet ini dapat dinikmati dengan menggunakan Kartu Perdana spesial AXIS hanya Rp 50.000 per bulan.

AXIS juga menyediakan paket modem loh..silahkan klik disini untuk infonya. Ternyata AXIS bukan hanya ada di Indonesia saja loh..AXIS ada juga yang di Saudi Arabia dan Malaysia, dan masing-masing juga memiliki ketentuan pembayaran per kb tertentu setiap negaranya. silahkan klik disini untuk info lebih lanjut.
Dan tentunya AXIS gratis facebookan menggunakan 0.Facebook.com loh...(mantap)..


Bergabunglah di akun Facebook AXIS di sini dan akun Twitter AXIS di sini untuk mendapatkan informasi mengenai serunya menggunakan layanan internet AXIS.

Silahkan ikuti Dunianya AXIS hanya di Blog Dunia AXIS 

Terima Kasih para AXISers !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar