Sabtu, 10 Desember 2011

Kekalahan Real Madrid VS Barcelona di Kandang Sendiri


Kekalahan Real Madrid VS Barcelona di Kandang Sendiri - Sebuah kekalahan yang sebenarnya sangat di sedihkan oleh para pemain Real Madrid setelah kalah melawan FC Barcelona di Kandang Real Madrid Sendiri, El Classico, di Stadion Santiago Bernabeu tadi pagi (11/12/11) jam 04.00 - 06.00.

Awalnya saya sudah pilih Real Madrid jadi juara, tapi sayang, kalah lagi-kalah lagi. Di babak pertama detik-detik pertama Real Madrid berhasil memasukkan bola ke gawang FC Barcelona melalui kaki Benzema di sekitar detik 21 katanya berita(hehehe). Tapi , gol itu malah membuat para pemain FC Barcelona bersemangat untuk menyamakan kedudukan. Dan akhirnya pada menit ke-29 FC Barcelona bisa menyamakan kedudukan berkat gol striker Alexis Sanches.


Di awal babak kedua, dan di menit-menit pertama pertandingan tepatnya menit ke 54 (menurut berita) gol Hernandez yang sebetulnya gol bunuh diri dari pemain Real Madrid sendiri yaitu Marcelo. Dan lagi-lagi di menit 66 Cesc Fabregas bisa membuat FC Barcelona sedikit tenang dengan membuatkan gol dan membuat FC Barcelona menjadi lebih unggul 3-1.

Starting line-up

Real Madrid: Iker Casillas; Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, Fabio Coentrao; Xabi Alonso, Lassana Diarra, Angel Di Maria, Cristiano Ronaldo; Karim Benzema, Mesut Ozil.
Cadangan: Kaka, Raul Albiol, Alvaro Arbeloa, Ganzalo Higuain, Sami Khedira, Antonio Adan, Jose Maria Callejon.
Barcelona: Victor Valdes; Carles Puyol, Gerard Pique, Eric Abidal, Dani Alves; Sergio Busquets, Andres Iniesta, Xavi Hernandez; Alexis Sanchez, Cesc Fabregas, Lionel Messi.
Cadangan: Seydou Keita, Jose Manuel Pinto, David Villa, javier Mascherano, Maxwell, Pedro, Thiago.
( By Tribunnews.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar