Senin, 12 Desember 2011

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia



Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia - Mempunyai Sebuah Rumah adalah impian hampir setiap orang yang sudah berkeluarga. Karena rumah adalah bentuk dari kemandirian orang yang sudah berkeluarga. Tapi untuk mendapatkan rumah impian tentunya tidaklah mudah.Kadang tempat. Atau pun harga jadi kendala. Nah disini ada Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia , yang menyediakan jasa pelayanan secara profesional.

Tapi anda tentu tidak ingin salah dalam memilih karena rumah Sarana keluarga yang berharga. Nah Disini Saya Akan Sedikit mengulas tentang Century 21 Broker Properti. Jual Beli Sewa Rumah, Century akan membantu  mendapatkan sarana dan jasa secara profesional, mudah dan cepat. Berperan dalam membeli properti agar sesuai kebutuhan anda, melakukan penawaran yang paling menguntungkan, melindungi kepentingan anda selama proses transaksi.

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
Berpusat di Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 11 Kuningan - Jakarta Selatan dan untuk pemilihan tempat Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ada di kota-kota besar indonesia termasuk di kota pekalongan juga ada.

Century21 saat ini sedang mengadakan Contest SEO dan hadiah utamanya:

Rp. 15.000.000,- + Merchandise + Piagam, dan diundang ke acara Annual Award Century 21 Indonesia**

untuk juara 2 :
Rp. 8.000.000,- + Merchandise + Piagam

dan juara 3 :
Rp. 6.000.000,- + Merchandise + Piagam

dan Peringkat :
4-10: masing-masing mendapatkan merchandise menarik.
untuk lebih detailnya anda bisa langsung saja ke link ini untuk lebih detail tentang Kontes SEO ini. Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar