Senin, 17 Oktober 2011

Kiamat tidak akan terjadi bila belum ada 10 tanda ini

 Kiamat tidak akan terjadi bila belum ada 10 tanda ini - sekarang,diana mau posting artikel tentang kiamat kubro.Kiamat kubro adalah hancurnya seluruh alam semesta beserta isi-isinya.Dan,janganlah kita percaya akan adanya kiamat menurut peramalan dari seseorang.Karna yang tahu kapan adanya kiamat itu hanyalah ALLAH SWT.

Yang katanya mama laurent kiamat akan terjadi pada tahun 2012, itu tidak benar.Karna sebenarnya cuma Allah semata yang menentukan kapan terjadinya kiamat.Dan,kiamat kubro tidak akan terjadi bila belum ada tanda-tanda terjadinya kiamat menurut Rosulluloh SAW.


APA TANDA-TANDA TERJADINYA KIAMAT?

Beliau Muhammad SAW bersabda:


حقا نهاية العالم لن يحدث حتى عشر علامات : كسوف الشمس في الشرق ، وكسوف الشمس في الغرب ، الكسوف في شبه الجزيرة العربية، وظهور المسيح الدجال والدخان والحيوانات الكبيرة، يأجوج ومأجوج ، وطلوع الشمس من مغربها، وجاء الحريق من عدن لصد البشر ، وانخفاض في عيسى بن مريم. (رواه مسلم).


Artinya : "Sesungguhnya kiamat tidak akan terjadi hingga sepuluh tanda : gerhana di timur,gerhana di barat,gerhana di jazirah Arab,munculnya Dajjal,asap dan hewan besar,ya'juj dan ma'juj,terbitnya matahari dari arah barat,api keluar dari Aden yang mengusir manusia,turunnya Isa bin Maryam". ( HR. Muslim).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar